Trending

Wisuda ke-44 UNISKA MAB Luluskan Wisudawan Dan Wisudawati Sebanyak 3.559 Orang

LULUS - Para Wisudawan dan Wisudawati di Gedung Sultan Suriansyah.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary (UNISKA MAB) menggelar wisuda yang ke 44, di Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (30/11/22).

Wisuda kali ini digelar selama dua hari mulai 29-30 November yang mana diikuti oleh para peserta yang berjumlah total 3.559 Mahasiswa dari 10 Fakultas yang berbeda.

Ketua Badan Pembina Yayasan Uniska, Rahmi Tajudinor mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta wisuda Uniska yang ke-44 ini.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para peserta wisuda dari seluruh fakultas" ungkapnya.

Ia juga berharap kepada para wisudawan dan wisudawati agar mendapat pekerjaan.

"Mudah-mudahan para wisudawan dan wisudawati bisa mendapat pekerjaan dan bagi yang sudah bekerja karirnya ditingkatkan" ujar Rahmi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Wisuda ke-44 Uniska MAB, Afif Khalid mengatakan, wisuda ini tidak hanya sebagai seremonial, tapi lebih kepada bagaimana para wisudwan dan wisudawati menjalankan visi dan misi dari Uniska.

"Kuliah bukan hanya lulus, bukan sebatas hitam di atas putih , tetapi bagaimana emban tanggung jawab dari moral yang kita dapatkan, baik yang ada di isi otak dan di hati kita, karena tanggung jawab bukan hanya kepada manusia, melainkan kepada Tuhan yang Maha Esa," pesannya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama