Trending

Bank Kalsel Galang Donasi Cianjur

DONASI - Bank Kalsel membuka donasi untuk korban Cianjur.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Bank Kalsel melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ), membuka Donasi Bencana dan Kemanusiaan melalui rekening 650004577, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Pengumpulan donasi itu, merupakan inisiatif Bank Kalsel dan jajaran sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada korban gempa Cianjur, sebagaimana di kutip Antara, dari keterangan melalui aplikasi WhatApp Grup Press Room Bank Kalsel.

Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan urang banua, juga mengajak masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel), karyawan khususnya nasabah Bank Kalsel untuk menyisihkan rezeki membantu korban gempa Cianjur.

“Mari bantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa Cianjur,” ujar Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi.

Fajri Muhtadi, mengharapkan, donasi yang terkumpul dan dikirim nantinya dapat meringankan beban dan penyemangat warga yang menjadi korban gempa tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Hanawijaya mewakili jajarannya, mengatakan ikut merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yang terjadi di Cianjur dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Hanawijaya, juga mengajak masyarakat untuk membantu dan mengirimkan doa kepada warga yang terkena musibah gempa, agar diberikan ketabahan dan kesabaran serta kekuatan melewati ujian tersebut.

“Semoga musibah ini menjadi yang terakhir di Indonesia. Mari semua pihak saling bahu membahu memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa,” katanya.

Sebelumnya di ketahui musibah gempa yang terjadi di Cianjur, menelan korban ratusan jiwa dan meluluhlantakkan puluhan ribu rumah serta puluhan ribu jiwa mengungsi. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama