Trending

Bank Kalsel Support Pembangunan Halte STIEI Banjarmasin

BANTU -Ketua STIE Indonesia  Dr Yanuar Bachtiar SE MSi berterima kasih kepada Bank Kalsel.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Tidak hanya mengembangankan bisnisnya, Bank Kalsel juga terus meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitarnya.

Terbaru Bank Kalsel membantu pembangunan Halte Bus depan Kampus STIE Indonesia.

Ketua STIE Indonesia  Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengucapkan, terimakasih untuk Bank Kalsel karena mensupport dengan memberikan dana hibahnya untuk pembangunan Halte Bus di depan kampus yang berada di jalan Brigjen H Hasan Basri tersebut.

"Kami dengan kontraktornya sudah siap untuk membangun itu sesegera mungkin,mudah-mudahan kesulitan para penumpang apabila hari hujan, bisa teratasi. Ini juga alat promosi untuk pemberi dana hibah, yaitu Bank Kalsel. Ini bisa kita fasilitasi di sini," ungkap Yanuar.

Diungkapkannya, halte diberi nama Halte STIEI, untuk bagian dalam akan dijadikan bagian promosi Bank Kalsel yang akan dikomunikasikan lebih lanjut. 

"Karena ini pekerjaannya tidak terlalu besar dan dananya juga sekitar 40 jutaan, sehingga mungkin dua minggu sudah selesai," Yanuar menambahkan.

Selain itu, pihaknya kata Yanuar, juga memfasilitasi pemindahan ATM Bank Kalsel dan memposisikan ke arah dekat halte. agar penumpang bus yang mau mengambil uang bisa  lebih nyaman. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama