Trending

Gubernur Raih Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan RI

PENGHARGAAN - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Menerima Penghargaan Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan RI.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau Paman Birin, menerima Piagam Penghargaan dan Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia dari Dewan Harian Nasional (DHN) 45.

Medali kejuangan dari Dewan Harian Nasional (DHN) 45 disematkan Sekjen DHN 45 Brigjen TNI (Purn) Dr H Ma’sum Amin kepada Gubernur pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-12 DHD Kalsel di Banjarmasin, Senin (26/12) siang.

Penghargaan dan lencana ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Paman Birin, dalam upayanya melestarikan dan membudayakan jiwa, semangat, dan nilai-nilai kejuangan bangsa Indonesia di banua.

Disampaikan Ma’sum Amin, penghargaan itu diberikan kepada insan yang berjuang dan memiliki semangat nilai-nilai 45 untuk membangun negeri khususnya di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada DHN 45 atas penghargaan yang diterima.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada DHN 45. Ada nilai nilai kejuangan yang harus kita lanjutkan dari pahlawan kita yang telah luar biasa dengan rahmat Allah SWT yang telah memerdekakan republik ini. JAS MERAH, jangan sekali-kali pernah melupakan sejarah,” ucap Paman Birin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama