Trending

Ketua Bapilu Nasdem Balangan Sambut Baik Langkah Cepat Demokrat

 

NASDEM: Kader Nasdem Balangan - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN – Munculnya nama kader DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Balangan untuk menjadi bakal calon wakil Bupati Balangan pada pergantian antar waktu nanti, disambut baik oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Balangan, Harry Khairi Hadi.

Khairi mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan atas langkah mereka dalam memberikan usulan 2 nama yakni Syamsudinoor dari Demokrat dan Muhammad Rizkan dari Nasdem.

 

"Partai Demokrat Balangan adalah partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi tersebut untuk menggantikan posisi wabup sebelumnya, Alm H Supiani," ucap Khairi, Sabtu (17/12/2022). 


Khairi yang juga putra dari Bupati Balangan Abdul Hadi menganggap, bahwa langkah Demokrat tersebut menganut prinsip lebih cepat baik. Terbukti dari 4 Partai pengusung, Demokrat merupakan yang permata merekomendasikannya.

"Semoga langkah tersebut diikuti oleh ke 3 partai lainnya, agar kekosongan posisi wabup Balangan bisa segera terisi, sehingga roda pemerintahan berjalan lebih baik lagi, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat yang saat ini sudah baik bisa semakin baik,” tutup Khairi, yang akan maju pada calon DPRD Provinsi Kalsel Dapil 5 Pemilu 2024 nanti. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama