Trending

Paman Birin Gowes di HUT Korpri

GOWES - Paman Birin Gowes pada peringatan HUT Korpri

BANUATODAY.COM,Banjarbaru -Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melepas secara resmi peserta gowes bersama yang diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan ASN di lingkup Pemprov Kalsel.

Pelepasan dilakukan dengan pengibaran bendera star oleh gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, Jum’at (02/12) pagi di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel.

Gowes bersama ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-51 Korpri Tahun 2022.

Tak sekedar melepas, Paman Birin juga turut serta dalam gowes dengan menempuh jarak sejauh 15 Km, melintasi kawasan perkantoran Pemprov. Kalsel, Jalan Trikora dan Jalan Palm.

Seluruh peserta dengan kostum lengkap menggunakan helm bersemangat mengayuh sepedanya masing-masing.

Diungkapkan Paman Birin, hari jum’at merupakan harinya berolahraga bagi ASN, dan kali ini berolahraga bersama dengan menaiki sepeda.

“Diharapkan semua peserta yang ikut berolahraga hari ini, dapat menjadi semakin sehat dan bugar,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga menekankan pentingnya hidup sehat bagi para ASN, dengan senantiasa rutin berolahraga.

“Dengan berolahraga bersama ini, selain dapat membentuk tubuh yang sehat, kita juga dapat membangun silaturahmi, memabangun kebersamaan, meningkatkan sinergitas, demi terwujudnya kesuksesan pembangunan di Kalsel,” sampainya.

Saat finish dan proses pengundian hadiah, Paman Birin turun mencabut kupon peserta yang beruntung.

Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 Tahun 2022 mengangkat tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri” lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.(Naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama