Trending

Pemkab Balangan Dan Pemkab Paser Teken MoU Perbaikan Jalan Antar Perbatasan

KERJASAMA: Pembangunan akan sukses dengan dukungan bersama - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan lakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Paser terkait sinergitas dalam membangun jalan antar perbatasan.

Kesepakatan bersama dilakukan Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Bupati Paser Dr. Fahmi Fadli disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, bertepatan dengan peringatan hari jadi (HUT) Kabupaten Paser yang ke 63, bertempat di Gedung Pertemuan Awa Mangkuruku Tana Paser, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, pada Kamis (29/12/2022). 

H Abdul Hadi selaku Bupati Balangan, mengatakan Kabupaten Balangan yang selama ini terus berkomunikas dengan Kabupaten Paser untuk melakukan realisasi perbaikan jalan yang tentunya perlu adanya kerjasama di antara kedua kabupaten agar bisa terlaksana dengan baik. 


“Dan alhamdulillah Kabupaten Paser merespon dengan baik dan di acara HUT Kabupaten Paser kita melakukan penandatanganan MoU,” ucap Abdul Hadi.


Ia menambahkan, penandatanganan kerjasama tersebut disaksikan Gubernur Kaltim, Gubernur Dr. Ir. H. Isran Noor, dan segenap tamu undangan yang bertepatan dengan peringatan hari jadi (HUT) Kabupaten Paser yang ke-63. 

“Kita melakukan penandatanganan kesepakatan bersama di berbagai bidang termasuk diantaranya perbaikan jalan dari Uren Kecamatan Halong ke Kerang Dayu Kecamatan Tanah Grogot atau disebut Eks Bentala,” bebernya.

Abdul Hadi berharap sinergitas dan kerjasama ini akan terus berlanjut disetiap kepentingan bidang pembangunan dan lain-lain.

"Semoga apa yang direncanakan bisa terealisasi dengan baik nantinya," tutupnya. (vro/fsl)



Lebih baru Lebih lama