Trending

Terus Berlangsung, FFD Balangan Banyak Dapat Dukungan

 

FFD: Suasana Famili Fun Day di Balangan - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan menggelar Bazar Pangan Murah acara Family Fun Day (FFD).

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan tarian pancasila yang dibawakan anak-anak SDN Paringin Selatan, serta tarian bagintur Halong yang dipersembahkan Satpol PP Balangan, pada Minggu (11/12/2022), di terminal Paringin. 

 

"Selain dari beberapa kegiatan tersebut, di kawasan acara FFD juga diadakan fun game untuk semua masyarakat yang berhadir dan pemeriksaan kesehatan secara gratis," ucap Ketua pelaksana FFD, Amirul.


Amirul mengatakan, acara pada merupakan kerjasama panitia dengan 7 SKPD di Pemkab Balangan yang melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Pertama Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, kemudian TP-PKK Kecamatan Paringin Selatan dan TP-PKK Kecamatan Lampihong, kemudian Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, BPBD, Satpol PP, dan beberapa dinas lainnya,” ujar Amirul. 

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini tujuannya adalah menyelesaikan yang jadwal dibulan November tadi, dan saat ini melanjutkan untuk jadwal di tiga minggu terakhir di bulan Desember. 

“Semoga acara seperti ini dapat terus mendapatkan dukungan dari semua pihak," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama