Trending

AKBP Riza Muttaqin Siap Lanjutkan Tongkat Estafet Kapolres Balangan Sebelumnya

 

WAWANCARAKapolres Balangan sebelumnya AKBP Zaenal Arifin dan Kapolres Balangan yang baru AKBP Riza Muttaqin - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kapolres Balangan yang baru AKBP Riza Muttaqin siap melanjutkan berbagai capaian prestasi yang berhasil diraih Kapolres Balangan sebelumnya AKBP Zaenal Arifin.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Riza Muttaqin saat acara serah terima jabatan (Sertijab), dihalaman  Mapolres Balangan Kecamatan Paringin Selatan. Rabu (11/1/2023).

 

"Saya sangat mengapresiasi atas berbagai prestasi yang dicapai AKBP Zaenal Arifin bersama jajarannya sewaktu memimpin Polres Balangan. Saya akan melanjutkan program dari AKBP Zaenal untuk kemajuan Polres Balangan dan daerah," ucapnya.


Ia berharap dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan AKBP Zaenal bersama para jajaran dan seluruh personil anggota Polres Balangan untuk lebih maju lagi.

"Tentu saya mengharapkan seluruh jajaran untuk kerjasama saling membantu dengan komunikasi yang baik secara internal maupun eksternal,"harapnya.

Sementara itu sebelum meninggalkan Polres Balangan, AKBP Zaenal Arifin berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Balangan untuk selalu mendukung berbagai program Kapolres Balangan yang baru.

"Semoga dibawah kepemimpinan AKBP Riza Muttaqin agar selalu diberikan kemudahan, kelancaran dan bisa berprestasi,"kata Zaenal.

Ia mengatakan, banyak kesan selama kurang lebih 16 bulan memimpin di Polres Balangan, tentunya selama kebersamaan tersebut bisa terus ada walau jarak memisahkan.

"Saya memohon maaf  apabila dalam kebersamaan kita ada hal yang tidak berkenan dalam hati saat memimpin, semoga selain anggota, kepemimpinan AKBP Riza Muttaqin juga mendapat dukungan Pemda dan masyarakat," tuturnya.

Sebagai informasi, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin kini menjabat di Mabes Polri sebagai Kasubbagdoc Bagdcglit Roanalis Baintelkam Polri. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama