Trending

Bank Kalsel Bantu Sunatan Massal Yayasan Al Kautsar

BANTUAN - Bank Kalsel melalui UPZ memberikan bantuan untuk sunatan massal Yayasan Al Kautsar.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - UPZ Bank Kalsel memberikan Bantuan Dana dan Sarung kepada Anak dari Keluarga Pra-Sejahtera dan anak yatim piatu dalam Rangka Sunatan Massal Berkolaborasi bersama Yayasan Hikmah Barokah Al-Kautsar Banjarmasin.

Yayasan Hikmah Barokah Al-Kautsar Banjarmasin melaksanakan kegiatan sunatan massal kepada anak dari keluarga pra-sejahtera di Jalan  Batu Benawa VI RT 046 RW  004 Kelurahan Teluk Dalam Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 100 orang dari anak dari keluarga pra-sejahtera dan anak yatim piatu.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel  HM Fajri Muhtadi kepada Ketua Yayasan Hikmah Barokah Al Kautsar, Hj Zubaidah. Dalam penyerahan tersebut didampingi oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan memberikan kebahagian kepada anak dari keluarga pra-sejahtera dan anak yatim piatu.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama