Trending

Bank Kalsel Bersama BP TAPERA Teken Kerjasama Penyaluran Dana Pembiayaan/Kredit Perumahan Bagi MBR

DUKUNG - Bank Kalsel ikut serta mendukung program Kementerian PUPR.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dalam upaya ikut serta mendukung program dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Bank Kalsel teken kerjasama Bersama Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP TAPERA) terkait penyaluran Pembiayaan maupun Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera untuk tahun 2023.Kerjasama ini dilakukan guna memudahkan / memfaslitasi masyarakat untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau. Kegiatan ini dilakukan di Ruang Pendopo, Kementrian PUPR, Jakarta (28/12). 

Penandatanganan Kerjasama antara Bank Kalsel dengan BP Tapera dilakukan secara daring oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya Bersama Komisioner BP Tapera, Adi Setianto. Penandatanganan juga dilakukan oleh 22 Bank Penyalur lainnya yang terdiri dari 6 Bank BUMN dan 16 Bank BPD.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan kerjasama yang dilakukan hari ini merupakan komitmen Bank Kalsel kepada masyarakat Kalimantan selatan untuk memudahkan kepemilikan rumah dengan harga terjangkau melalui penyaluran Kredit / Pembiayaan Pemilikan Rumah Sejahtera dengan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dan Tapera di tahun 2023.

“Melalui penandatanganan kerjasama ini, penyaluran KPR sejahtera FLPP dan Tapera tahun 2023, Bank Kalsel senantiasa terus mendukung pemerintah khususnya Kementrian PUPR untuk selalu memudahkan masyarakat Kalimantan Selatan memiliki rumah idaman dengan harga sesuai bagi masyarakat berpenghasilan rendah” Pungkas Hanawijaya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama