Trending

Berprestasi, 5 Atlet ASKI Bertemu Bupati Balangan

APRESIASI: Bupati Balangan memberikan penghargaan kepada para atlet - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Lima atlet dari Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kabupaten Balangan berhasil meraih enam mendali di ajang Kejuaraan South Borneo Karate Championship Paman Birin Cup 2022.

Atas prestasi tersebut, para atlet ASKI Balangan berkesempatan bertemu Bupati Balangan H Abdul Hadi di ruang kerja Bupati, Kecamatan Paringin Selatan. Senin (2/1/2023).

Dari Kejuaraan Karate Kalimantan Selatan Kejuaraan Paman Birin Cup 2022, Tim ASKI Balangan berhasil meraih dua medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu.

Adapun karateka yang berhasil menorehkan prestasi di ajang ini, yakni Aulia Izzatunnisa meraih medali emas di kelas usia dini putri, Fiantika medali emas di kelas U-21 putri, Azkia Nur Aini, medali perak di kelas usia dini putri, serta, Istiqamah Sya'bina, medali perunggu di kelas U-21 putri.

Dari putra ada Akhmad Yusi yang meraih medali perak di kelas U-21 dan medali perunggu kategori KATA perorangan.

Sementara official sekaligus pelatih ASKI Balangan, Akhmad Rifki menyebut, dalam pertemuan tersebut para atlet yang berprestasi mendapat apresiasi dari Bupati Balangan.

 

"Dengan pertemuan ini kami mendapat apresiasi dan penghargaan dari Bupati Balangan atas prestasi yang di dapatkan oleh para atlet,"ujarnya.


Baginya melalui pertemuan tersebut bisa menjadikan semangat untuk terus membangun prestasi dan mengharumkan Bumi Sanggam.

"Kami berharap pertemuan dengan Bupati ini bisa menambah semangat dalam berlatih dan terus meningkatkan prestasi,"pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama