Trending

Fun Match Futsal, Tim Paman Birin VS Tim Futsal Desa Surian

FUTSAL - Kegiatan Futsal menjadi salah satu kegiatan yang dijadikan Paman Birin sebagai ajang silaturahmi.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Supiani, Pembakal Desa Surian, Kecamatan Matraman, Kabupaten Banjar, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor usai warganya diajak silaturahmi dan main futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila di Banjarmasin.

Diungkapkan Supiani, meski dalam laga futsal gembira tersebut Surian FC kalah melawan tim Paman Birin, masyarakat sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel Paman Birin.

Alhamdulillah, kami bisa bertemu langsung dengan Paman Birin, Gubernur kesayangan kita. Masyarakat begitu antusias,” ujar Supiani.

Sementara itu, Paman Birin turut senang atas kehadiran masyarakat Desa Surian yang sudah datang untuk memenuhi undangan silaturahmi dan fun futsal kali ini.

“Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun juga sekaligus menjaga kekompakan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama