Trending

Hj Sri Huriyati Hadi Gelar Aksi Bersih-Bersih Kawasan Pasar Adaro

 

PASAR: Ketua TP-PKK, Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Kecamatan Paringin, Satpol PP, UPT Pasar,  dan lain-lain ikut bergotong-royong membersihkan pasar - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN  – Sebagai upaya menciptakan kawasan pasar Adaro modern tampak bersih, nyaman dan rapi, Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi gelar aksi bersih-bersih, Jumat (6/1/2022)

Selain Ketua TP-PKK, Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Kecamatan Paringin, Satpol PP, UPT Pasar,  dan lain-lain ikut bergotong-royong membersihkan pasar.


"Aksi bersih-bersih kawasan dalam pasar Adaro Modern ini bertujuan untuk membuat pasar terlihat bersih dan nyaman," ungkap Bunda Sri, sapaan akrabnya.


Selain itu menurutnya, dengan dibersihkanya pasar tersebut maka diharapkan tidak ada lagi para pedagang yang berjualan di sisi jalan pasar, semua pedagang bisa masuk kedalam agar akses jalan keluar masuk kendaraan lebih lancar.

"Rencananya minggu depan semua pedagang sayur disamping pasar bisa masuk kedalam, hal tersebut juga mengindari adanya kecemburuan sosial para pedagang yang lebih dulu berjualan didalam," tuturnya.

Ia juga berharap kepada dinas terkait bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Balangan.

“Semoga saja pasar ini bisa tertata dengan baik dan pengelolaannya juga maksimal agar masyarakat nyaman dalam berbelanja," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama