Trending

Paman Birin Hadiri HUT SMAN 5 Banjarmasin

HADIR - Paman Birin saat hadir di HUT SMAN 5 Banjarmasin.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang akrap disapa Paman Birin menyampaikan, perayaan ini bisa menjadi momentum untuk evaluasi sejauh mana kontribusi sekolah terhadap satuan pendidikan di Kalimantan Selatan.

“Karena kedepan Ibu Kota Negara sudah berada di pulau Kalimantan, maka kita harus siap bersaing,” ucapnya, di Banjarmasin, Kamis (19/01)

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 5 Banjarmasin, Mukhlis Takwin mengatakan, dalam perayaan HUT kali ini pihaknya mengangkat tema “Bergerak kreatif dan berprestasi dengan kurikulum merdeka pasca pandemi COVID-19” dengan berbagai perayaan yaitu, bakti sosial, donor darah dan perlombaan.

Mukhlis memaparkan bertepatan dengan puncak HUT ke-44 SMAN 5 Banjarmasin, pihaknya juga meresmikan sebuah aula.

“Aula ini nantinya bisa digunakan para siswa dalam meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik,” ungkapnya.

Maka dari itu, pihaknya berharap sejalan dengan tema HUT ini, pihaknya akan melakukan pergerakan yang cepat pascapandemi COVID-19, dengan kreativitas para tenaga pendidik, serta siswa mengejar prestasi yang unggul dalam melaksanakan kurikulum merdeka.

“Kami yakin SMAN 5 Banjarmasin akan dapat menjalani misi tersebut, salah satunya dengan menjalankan kurikulum merdeka di sekolah ini,” pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama