Trending

Pemkab Balangan Mantapkan Kolaborasi Dengan Polres Balangan

 

DISKUSI: Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar acara silaturahmi perkenalan dengan Kapolres Balangan yang baru AKBP Riza Muttaqin.

Pada kesempatan tersebut Bupati Balangan H Abdul Hadi mengajak dan mengenalkan semua jajarannya mulai dari Kepala SKPD, Camat hingga para Kabag dilingkup Pemkab Balangan.


''Mengawali dengan suatu perkenalan dan silaturahmi untuk membangun keakraban Pemkab Balangan dan Polres Balangan dalam berkolaborasi membangun Balangan," ucap Bupati Balangan, Jumat (13/1/2023).

 

Ia berharap silaturahmi tersebut bisa membangun keakraban dan kebersamaan serta hubungan antar Pemkab Balangan dengan Kepolisian lebih baik lagi.

"Semoga hubungan baik ini akan terus terjalin demi kemajuan Balangan," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin mengatakan, silaturahmi tersebut bisa  membangun jalinan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara Polres Balangan dan Pemkab Balangan.

"Kami Polres Balangan akan selalu berkomunikasi untuk menuju pembangunan Kabupaten Balangan yang nomor satu dengan menjalankan sembilan prioritas presisi kepolisian republik Indonesia."ujarnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama