Trending

Perkuat Sinergitas, Kapolres Balangan Silaturahmi ke Sekretariat PWI Balangan

DISKUSI: Kapolres Balangan berdiskusi bersama awak media di Sekretariat Balangan - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN - Jajaran Polres Balangan melakukan kunjungan ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Balangan, Kamis (19/1/2023)

Dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, kunjungan sekaligus silaturahmi bersama para awak media dan para pengurus PWI Balangan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan kemitraan antara kepolisian dan wartawan di Bumi Sanggam.


"Sebagai salah satu mitra Polri, kami harus saling bersinergi dalam menepis setiap isu atau hoax yang bisa meresahkan masyarakat," kata Kapolres.


Kunjungan ke Sekretariat PWI merupakan yang ketiga setelah ke Pemkab Balangan dan Kejaksaan Negeri setelah beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Balangan. 

"Semoga sinergitas PWI Balangan dan Polres Balangan terus terjalin baik dan mampu memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,"

Sementara itu Sekjen PWI Balangan Wahyudi mengatakan, kedatangan Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin beserta jajarannya di Sekretariat PWI Balangan merupakan suatu kehormatan.

“Kami sangat berbangga dan suatu kehormatan bagi kami bisa dikunjungi oleh Kapolres Balangan,” ujarnya.

Melalui silaturahmi tersebut harapnya, bisa terus terjalin kemitraan antara jurnalis dan kepolisian dalam pemberian informasi kepada masyarakat.

"Kami juga terus menjaga sinergitas tersebut agar berjalan dengan baik," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama