Trending

Songsong Pemilu 2024, KPU Balangan Melantik 40 Anggota PPK

FOTO BERSAMA: Seluruh tamu yang hadir bersama Bupati Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan melantik sebanyak 40 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-kabupaten Balangan, Rabu (4/1/2023) di Aula Ar Raudah, Balangan.

 

"Dari 40 orang anggota yang dilantik, 5 orang anggota akan ditempatkan disetiap kecamatan di Balangan," ucap Ketua KPU Balangan Saripani.


Saripani berpesan kepada anggota PPK yang baru dilantik agar bisa amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, serta menjaga hubungan baik keseluruh elemen pemerintahan dan masyarakat.

"Selamat atas dilantiknya menjadi anggota PPK dan bergabung dengan KPU Balangan. Bertugaslah nanti dengan baik. Mari kita sukseskan bersama Pemilu 2024 dengan damai dan aman," tuturnya.

Hadir pada acara tersebut Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ia berharap anggota PPK yang dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan Pemilu 2024 bisa berjalan sukses dan panitia penyelenggara pemilu mampu menjaga integritasnya,"imbuhnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama