Trending

Wali Kota Banjarmasin Lantik 88 Pejabat Pemko

LANTIK - Wali Kota Ibnu Sina saat melantik pejabat Pemko.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional sebagai Kepala Puskesmas dan Pejabat Fungsional yang disesuaikan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Sebanyak 88 pejabat dilantik langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Selasa (03/01). “Pelantikan hari ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka percepatan pembangunan dan kinerja birokrasi, serta merupakan bagian dari peningkatan kapasitas kelembagaan, sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja ASN dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin,” ucap H Ibnu Sina dalam sambutannya.

“Segera bekerja dengan baik, kemudian masing-masing sudah punya tugas dan fokus pada 20 program prioritas,” tambahnya. Ia juga menyampaikan berbagai harapan dan amanah kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, kesungguhan dan keikhlasan, “Serta mampu bersinergi dan berkolaborasi , kayuh baimbai untuk terus mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama