Trending

Anak Kedua Bupati Balangan Menikah Dengan Pembalap Nasional

 

RESEPSI: Putri Bupati Balangan menikah, acara penuh khidmat - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Bupati Balangan menggelar resepsi pernikahan anak yang kedua yakni Amara Khairunnisa dengan Adieta Herianor di Aula kediaman rumah dinas Bupati di Mahligai Garuda Muharam, Senin (20/2/2023) 

Putri Bupati H.Abdul Hadi  itu melangsungkan pernikahan dengan putra  Bapak Matnor pasangan Ibu Nita Ariani dari mempelai pria yakni Adieta Herianor yang juga merupakan pembalap Nasional  motorcross. 

Pernikahan keduanya berlangsung meriah dengan mengundang tokoh agama, instansi pemerintah dan seluruh masyarakat khususnya di Balangan.

"Alhamdulillah saya bisa berhadir di resepsi pernikahan,  tamu yang lain juga banyak berhadir baik dari lingkungan pemerintahan ataupun dari masyarakat umum, semoga Amara Khairunnisa dan Adieta Herianor manjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah," ucap Taufik Jubing warga dari Desa Maliho.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengucapkan terima kasih kepada para habaib ulama, para undangan yang berkenan hadir meluangkan waktu.

"Kita doakan mudahan anak-anak kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, selalu dalam lindungan Allah, melahirkan anak saleh sholah, berbakti kepada orang tua," ujarnya.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika kami selaku tuan rumah yang mengundang terdapat kekurangan," harapnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama