Trending

Bersama Bunda Sri, Anggota DPRD Kalsel Dapil 5 Menggelar Reses

 

RESES: Anggota DPRD melakukan dengar pendapat dalam kegiatan Reses - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Legislator Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kalsel H. Suwardi Sarlan menggelar Reses guna mendengar permasalahan dan aspirasi warga di Desa Baruh Bahino Luar, Kecamatan Paringin Selatan, Senin(6/2/2023).

Dalam sambutannya, anggota DPRD Balangan Bunda Sri menyampaikan saat reses adalah waktu yang tepat untuk warga Balangan khususnya Desa Baruh  Bahino Luar menyampaikan usulan atau keinginannya.

 

"Kami turun menggelar reses ini sebagai wadah menerima aspirasi masyarakat yang akan kami bawa dan disampaikan, tentunya sesuai porsi," ucapnya.


Bunda Sri sangat bersyukur dengan kehadiran Anggota DPRD Kalsel H. Suwardi Sarlan yang merupakan kader senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Selatan Dapil 5 yang mencakup HSU, Balangan dan Tabalong, kehadiaran beliau sangat berarti bagi masyarakat disini.

"Karena Balangan merupakan Dapil 5 Provinsi Kalsel, maka melalui Suwardi mudah-mudahan usulan dan aspirasi dapat tersampaikan,"tuturnya.

Ini merupakan reses DPRD Kalsel tambah Bunda Sri, kita besama -sama berharap segala aspirasi dari masyarakat Balangan bisa tersampaikan ketingkat yang lebih tinggi.

"Mudah-mudahan reses ini dapat memberikan wadah dalam penyampaian usulan ke Provinsi Kalsel,"tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama