Trending

Optimalkan Pelayanan kepada Masyarakat, Jasa Raharja Kalsel Gelar MUKL di Dermaga Banjar Raya

 

KEGIATAN: Jasa Raharja Cabang Kalsel menyelenggarakan program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan peduli dan terus konsisten dalam menggalakan program pencegahan kecelakaan guna menekan angka kecelakaan yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja Cabang Kalsel menyelenggarakan program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL), untuk memberikan layanan pengobatan gratis yang bertempat di Dermaga Banjar Raya Kota Banjarmasin, Senin (27/2/2023).

Bersinergi dengan tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Kota Banjarmasin, petugas Jasa Raharja, Andyka Wahyu Nugroho memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat umum, para awak kapal penyeberangan dan juga para penumpang yang akan melakukan perjalanan.

Pada pengobatan gratis kali ini diberikan layanan untuk pengecekkan gula darah, kolestrol, asam urat dan kondisi kesehatan lainya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan mengatakan bahwa Jasa Raharja Kalsel akan tetap konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pengobatan gratis secara rutin.

 

“Tujuan kami ingin masyarakat terutama para operator angkutan umum seperti kru kapal penyeberangan yang akan membawa penumpang memiliki kondisi kesehatan yang sehat sehingga konsentrasi dan perilaku saat mengoperasikan angkutan akan tetap aman”, jelas Bob.


Lebih lanjut, Bob menyampaikan MUKL merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat, “Bahwa Jasa Raharja tidak hanya bergerak ketika kecelakaan terjadi, namun hal yang lebih penting yaitu Jasa Raharja aktif melaksanakan upaya-upaya pencegahan terjadinya risiko kecelakaan itu sendiri," tukasnya. (rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama