Trending

Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Selatan Apresiasi Ketaatan Wajib Pajak

APRESIASI: UPPD Samsat Banjarmasin II dan UPPD Samsat Kandangan menyerahkan reward kepada wajib pajak - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Selatan konsisten berupaya meningkatkan pendapatan pajak daerah (PAD) melalui sektor pajak kendaraan bermotor.

Peningkatan PAD tidak terlepas dari kesadaran masyarakat dalam membayar pajak. Sebagai wujud tanda kasih, UPPD Samsat Banjarmasin II dan UPPD Samsat Kandangan menyerahkan reward kepada wajib pajak yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan daerah dengan membayar pajak kendaraan bermotor sebelum jatuh tempo, Jumat (10/2/2023).

Reward diserahkan kepada wajib pajak yang beruntung dengan kriteria minimal selama 5 (lima) tahun berturut-turut membayarkan pajak kendaraan bermotor di Samsat Banjarmasin II dan Samsat Kandangan. 

Terpenuhinya kewajiban perpajakan dengan baik tentunya memberikan indikasi positif akan tingginya kepedulian masyarakat terhadap pembangunan daerah yang dapat terlaksana berkat kontribusi wajib pajak yang taat membayar pajak.

Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dan perhatian Tim Pembina Samsat terhadap wajib pajak yang telah rutin menunaikan kewajibannya dalam hal membayar PKB, sekaligus sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak yang taat dalam membayar PKB setiap tahunnya sebelum jatuh tempo.

Diharapkan upaya yang dilakukan dapat menstimulus, menumbuhkan kesadaran masyarakat, serta menjadi motivasi bagi wajib pajak lainnya dalam membayar PKBs erta SWDKLLJ sebelum jatuh tempo. (rls/fsl)


Lebih baru Lebih lama