Trending

Usai Dilantik, Ketua KNPI Balangan Minta Kepala Bidang Menyusun Program Bermanfaat Bagi Masyarakat

 

PELANTIKANKetua KNPI Kalsel Imam Satria melantik Ketua KNPI Balangan Harry Khairil Hadi - Foto Dok

BANUATODAY.COM,  BALANGAN - Harry Khairil Hadi resmi pimpin Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Balangan, setelah dilantik Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Selatan Imam Satria di Aula Mayang Maurai, Selasa (28/2/2023).

Harry Khairil Hadi yang merupakan putra dari Bupati Balangan mengucapkan terima kasih kepada para Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang telah memilih dirinya sebagai ketua KNPI.

Ia mengatakan bahwa nantinya akan segera menyusun program-program yang akan disampaikan oleh masing-masing bidang.


“Nantinya program yang kita rancang semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.


Usai dilantik, Hary Khairil Hadi meminta kepada pengurus yang telah dilantik untuk dapat berinovasi dan bermitra dengan berbagai lembaga untuk memajukan pemuda dalam Kabupaten Balangan.

“Kepada pengurus KNPI kecamatan kibarkan terus panji pemuda dan terus berkreativitas, serta gelorakan semangat dan motivasi untuk menghasilkan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, usai pelantikan ini para kader KNPI menerima tanggung jawab besar dari masyarakat, untuk membangun dan memajukan Kabupaten Balangan khususnya di bidang pemuda.

“Diharapkan KNPI Balangan, segera melakukan, mengkonsolidasikan OKP di Kabupaten Balangan. Supaya bisa memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati berharap agar bisa menjadikan organisasi sebagai tempat untuk menempa diri, karena nantinya para pemuda ini akan menjadi pemimpin.

Bupati menyebut, forkopimda Balangan akan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh OKP dan KNPI sebagai induk.

“Kita akan memfasilitasi anggaran. Susun kegiatan, Jelaskan kegiatan apa yang akan dilakukan,” tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama