Trending

Bank Kalsel Paringin Bagikan Paket Sembako Ramadan Kepada Jurnalis Bumi Sanggam

 

SIMBOLIS: Salah satu jurnalis di Balangan menerima paket ramadan dari Bank Kalsel - Foto Do

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Mengambil keberkahan di bulan Ramadan serta menjaga kemitraan dan silahturahmi, Bank Kalsel Cabang Paringin bagikan paket sembako kepada awak media di Balangan. 

Sebanyak 27 paket Ramadan tersebut langsung diberikan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Agus Setiawan,  kepada dua perwakilan jurnalis Balangan, bertempat di Kantor Bank Kalsel Cabang Paringin. Senin (27/3/2023). 

Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Agus Setiawan berharap, kemitraan serta silaturahmi Bank Kalsel dengan jurnalis di Balangan bisa  terus terjalin baik. 


"Momen pembagian paket Ramadan kepada jurnalis ini kami laksanakan setiap tahun, kami berharap hubungan Bank Kalsel dan jurnalis terus berjalan baik,"harapnya.


Baginya dengan adanya Jurnalis di Balangan pihaknya sangat terbantu dalam penyebaran informasi dan sosialisasi Bank Kalsel kepada masyarakat. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis di Balangan yang telah menyebarluaskan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat berkenan dengan Bank Kalsel,"ucapnya.

Sementara salah satu Jurnalis Balangan, Agus Suhadi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bank Kalsel Cabang Paringin atas pemberian paket Ramadan tersebut. Bagi Agus, paket Ramadhan tersebut sangat bermanfaat bagi para jurnalis yang ada di Kabupaten Balangan. 

"Terimakasih kepada Bank Kalsel atas pemberian paket Ramadan yang diberikan kepada jurnalis yang bertugas di Balangan," pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama