Trending

Dinas Kominfo Kapuas Ikut Ramaikan Kapuas Expo 2023



EXPO: Stand Booth Diskominfo Kapuas yang ada di Expo 2023 - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas ikut meramaikan Kapuas Expo 2023 yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-217 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 72.

Stand Booth Diskominfo Kapuas yang ada di Expo 2023 berada di Kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas ini, Dinas Kominfo menampilkan sejumlah hal yang menarik seperti foto Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekda dari masa ke masa dan juga beragam jenis kamera lawas.  Terdapat juga hasil kerajinan dari Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) serta informasi mengenai SP4N LAPOR dan PPID.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni U Sawang disaat meninjau langsung booth Dinas Kominfo Kapuas mengatakan Kapuas Expo 2023 ini merupakan sebuah wadah untuk mengenalkan berbagai potensi yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas.


"Melalui kegiatan expo ini mampu memberikan wawasan dan sebagai ajang promosi program pembangunan daerah, informasi potensi, produk serta kerajinan pemberdayaan dari UMKM lokal," kata Kadis Kominfo Kapuas, Hartoni U Sawang, Selasa (14/3/2023).


Dalam booth ini, dirinya pun menyebutkan terdapat layar besar yang menampilkan mengenai video profil Kabupaten Kapuas dan sejarahnya, agar para pengunjung yang mampir dapat melihat dan mengetahui secara langsung mengenai perkembangan wilayah Kabupaten Kapuas. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama