Trending

Energi Penuh Berkah : Pertamina Patra Niaga Bagikan Takjil di Martapura

TAKJIL - 300 takjil gratis, Pertamina Patra Niaga bagikan takjil kepada masyarakat dan konsumen.


BANUATODAY.COM, MARTAPURA - PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan membagikan 300 takjil gratis bagi masyarakat dan konsumen setia pengguna BBM berkualitas di Kota Martapura, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di SPBU 6170701  Coco Banjarbaru, dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1444 H di Kota Martapura, pada Senin (27/3). Executive General Manager Regional Kalimantan, M Taufiq Setyawan beserta tim manajemen hadir langsung untuk memberikan apresiasi dalam acara tersebut.

“Kami ingin menyapa sekaligus memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang selalu menggunakan bahan bakar berkualitas Pertamina, yakni Pertamax series dan Dex series,” tutur Taufiq sembari menjelaskan bahwa sebanyak 300 paket takjil berbuka telah disiapkan untuk pelanggan, diharapkan paket berbuka ini dapat membantu pelanggan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah.

Ateng, salah satu pelanggan pengemudi ojek online mengaku sangat terbantu akan adanya kegiatan ini dan berharap Pertamina tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya. “Bagi-bagi takjil ini membantu banget, apalagi saya banyak menghabiskan hari dijalan, senang dan semoga rutin dibuat Pertamina”, kata Ateng.

Dengan tema "energi penuh berkah" Pertamina Patra Niaga senantiasa memastikan ketersediaan energi berupa BBM dan LPG di masyarakat. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina 135. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama