Trending

Event One Day Trail Adventure Sudur Bahabis Enam 2023 Membawa Berkah PKL

 

RAMAI: Para pedagang sekitar area kegiatan mendapatkan omset yang meningkat - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Terselenggaranya event One Day Trail Adventure Sudur Bahabis ke-6 tahun 2023 yang digelar Sanggam Trail Community (STC) Awayan dalam rangka menyambut HUT Ke-20 Kabupaten Balangan membawa berkah tersendiri buat para pedagang lokal dan PKL yang turut berjualan di lokasi. 

Hal tersebut di utarakan salah satu pedagang lokal warga kecamatan Awayan, Asiah yang menjual berbagai buah  asinan, ia mengaku omzet penghasilan selama event berlangsung naik 2 kali lipat dari hari-hari biasa.


"Alhamdulillah dagangan asinan habis terjual, jelas omsetnya naik 2 kali lipat dari hari biasa,  kami sangat mendukung dengan kegiatan ini, " ucapnya, Sabtu (11/3/2023).


Asiah juga berharap kedepan event acara seperti ini bisa terselenggara lagi dan tentu lebih meriah dari kegiatan sebelumnya. 

"Saya pribadi sangat berharap event seperti ini dapat berlangsung lagi, terima kasih kepada semua pihak yang melaksanakan dan mensupport terselenggaranya acara event One Day Trail Adventure Sudur Bahabis Enam 2023," tuturnya.

Hal yang sama juga turut dirasakan Yulianto, jualan pentol bakar miliknya laris manis, para pembeli yang datang sebagian dari luar Balangan.

"Berkah tersendiri bagi kami para pedagang kecil, semoga even semacam ini bisa terus digelar," harapnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama