Trending

Harry Khairil Hadi Pimpin Perdana Rapat KNPI Kabupaten Balangan

 

FOTO BERSAMA: Rakerda perdana KNPI Balangan yang langsung dipimpin oleh Ketua KNPI Balangan Harry Khairil Hadi - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama yang langsung di pimpin oleh Ketua KNPI Balangan Harry Khairil Hadi, Sabtu (4/3/2023) di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan.


"Mudahan-mudahan Rakerda ini merupakan jalan awal kita untuk menghidupkan kembali citra dan marwah KNPI Balangan, karena kita tahu dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada kegiatan yang berjalan," kata Harry.


Dia juga menyampaikan permohonan kepada pengurus KNPI Balangan agar mempermudah regulasi kepengurusan dana hibah dan anggaran kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Balangan.

"Jadi mari kita manfaatkan sebaik mungkin dana hibah dan anggaran yang sudah dipermudah oleh Kadispora, karena beliau koordinator kita yang akan melihat kinerja KNPI Balangan. Laporkan saja apabila ada anggota yang menyalahgunakan dana tersebut," tambahnya.

Harry mengatakan pihaknya telah mengadakan rapat terbatas, dengan kesepakatan bahwa ada Wakil Ketua 1, 2, dan 3, dan ada 19 bidang, dan setiap Wakil Ketua mengkoordinir 5 sampai 6 bidang.

"Jadi Sudah saya berikan mandat kepada wakil ketua untuk menjadi koordinator, lalu wakil ketua akan melaporkan ke saya," jelasnya.

Turut hadir, Kadispora Balangan Akhriani, Wakil Ketua KNPI Provinsi Kalsel, Pengurus KNPI Provinsi Kalsel, seluruh Ketua bidang serta pengurus KNPI Kabupaten Balangan. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama