Trending

Hj. Sri Huriyati Bersama DKPPP Balangan Serahkan Bantuan Korban Banjir

 

SIMBOLIS: Sri Hadi juga salah satu Anggota DPRD Balangan komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan dari Fraksi PPP - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - TP PKK kabupaten Balangan bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan menyerahkan bantuan korban banjir di 3 desa di Balangan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Adapun 3 desa tersebut yakni, Desa Juuh Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Muara Jaya Kecamatan Awayan dan Desa Pulantan Kecamatan Awayan. 

Sri Hadi yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD Balangan komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan dari Fraksi PPP mengatakan penyerahan sembako ini adalah bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah kebanjiran untuk kita bantu.


"Pihaknya baru bisa memberikan sembako ini secara langsung saat banjir telah berlalu,"ucapnya, Senin, (27/3/2023)


Dia juga menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang terkena musibah saat ini.

"Walaupun sedikit yang bisa di berikan setidaknya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan,"ujarnya. 

Sri Hadi juga berharap semoga kedepannya tidak terjadi lagi musibah seperti  ini dan untuk penyerahan bantuan bisa lebih banyak dan terus berlanjut agar masyarakat yang terdampak musibah banjir dapat di bantu secara bersama-sama.

"Apa lagi beberapa hari ini hujan terus menerus sehingga kemungkinan banjir itu akan terjadi di mana-mana,"paparnya. 

Sri Hadi berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan nya dan tetap semangat untuk melalui musibah yang sekarang dan untuk masyarakat apa pun yang terjadi semuanya itu ada hikmah di balik semuanya.

Dia juga berdoa semoga banjir ini cepat surut dan cuaca membaiki sehingga tidak hujan lagi. Dan berharap masyarakat yang terkena banjir dan paksa banjir semangat lagi bersih-bersih rumah akibat terendam banjir hari yang lalu.

Sebagai informasi ada total sembako yang diberikan yaitu, Beras 31 Karung, Mie Instan 9 dus, Telor ayam 15 rak, Minyak Goreng 3 dus dan ikan kemasan kaleng 6 dus. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama