Trending

Jelang Buka Puasa, Yuk ke Pasar Ramadan IM3 Duta Mall

PASAR - Pasar Ramadan IM3 yang digelar oleh Indosat Kalsel bekerjasama dengan Duta Mall Banjarmasin, di Plaza Outdoor Duta Mall 2.

 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Mengusung tema "Serunya Silaturahmi", Indosat Kalsel gelar Pasar Ramadhan yang bertempat di Duta Mall Banjarmasin tepatnya di Plaza Outdoor Duta Mall 2.


General Manager Building Mangement Duta Mall Banjarmasin, Tumpal MP Silalahi menyambut baik adanya Pasar Ramadan IM3 ini.

"Ini pertama kalinya Pasar Ramadhan digelar di Duta Mall Banjarmasin, kami sangat bangga dan ini sangat luar biasa karena bisa terpilih pasar wadai ini," ucapnya kepada awak media, Sabtu (26/03/2023).

Agus Satria Putra mengatakan, program ini adalah program nasional IM3 yang tersebar sebanyak 16 titik di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini tentunya menjadi ajang silaturahmi dan memeriahkan ramadan. Baik bagi pelanggan Indosat maupun masyarakat umum," ungkapnya.

Ada 10 stan makanan yang mengikuti Pasar Ramadan IM3 ini dan akan ditambah lagi kedepannya.

Untuk kegiatan ini sendiri berlangsung sampai dengan 21 April nanti.

IM3 juga turut mengundang sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Al Ikhlas Banjarmasin, hal tersebut dikemukakan sebagai bentuk kebersamaan dalam momen suci Ramadan kali ini. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama