Trending

Kendaraan Operasional Dishub Balangan Hilang, Polsek Lampihong Lakukan Penyelidikan

 

ILUSTRASI: Kehilangan motor operasional - Foto Net 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Jajaran Polsek Lampihong dengan cepat menindaklanjuti perihal adanya laporan oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan yang kehilangan kendaraan operasionalnya di garasi rumah.

Kapolsek Lampihong Iptu Eko Budi Mulyono, membenarkan adanya petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan yang melaporkan kendaraan operasionalnya hilang dicuri oleh orang tidak dikenal.


"Yang bersangkutan sendiri sudah melapor, kami pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumahnya di Desa Papuyuan, Kecamatan Lampihong," terang Eko, Senin(20/3/2023) saat dikonfirmasi melalui whatsapp. 


Kapolsek Lampihong juga menambahkan saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan dan mencari bukti-bukti pendukung untuk mengungkap kasus tersebut. 

"Saat ini masih dalam penyelidikan, kami masih mencari bukti-bukti  pendukung, doakan saja dapat titik terang dan terungkap," Tegasnya. 

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan Nurhilaliyah, mengatakan menurut keterangan anggotanya yang memegang kendaraan yaitu selepas melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Presiden RI di Tabalong ia memarkir kendaraannya di garasi rumah.

Kadishub melanjutkan, anggota sendiri memarkir kendaraannya di garasi rumahnya yang tanpa pagar namun sudah dilengkapi kunci tambahan yaitu berupa rantai dengan gembok.

Kemudian, terakhir si pemegang kendaraan melihat kendaraannya pada Sabtu (18/3/2023) sekitar pukul sembilan malam masih berada di garasi rumahnya, dan pada pagi harinya korban baru menyadari bahwa kendaraan operasional dinas yang dipakainya telah hilang. Dia pun langsung melaporkannya ke Polsek Lampihong. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama