Trending

Paman Birin Jajal Motor RX King di Jambore Daerah RX King

RIDER - Paman Birin bersama ratusan rider di Jambore Daerah RX King di Kiram Park.


 

BANUATODAY.COM, BANJAR - Gubernur Kalsel Sahbirin Noor turut ambil bagian dalam gelaran Jambore Daerah RX King di Kiram Park, Karang Intan, Kabupaten Banjar, Sabtu (11/03). Di momen ini, gubernur akrab disapa Paman Birin itu juga menjajal motor RX King bersama ratusan rider di area Kiram Park.

Usia melepas touring dengan mengangkat bendera start, Paman Birin ikut melaju dengan motor RX King berwarna hitam. Dia mengaku salut dengan solidaritas klub motor ini.

Saat membuka acara, dia berpesan kepada para rider RX King untuk terus menggelorakan semangat bergerak yang selama ini menjadi slogan semangat Pemprov Kalsel. Bergerak menurut Paman Birin, secara harfiah berarti tidak malas atau rajin yang pangkal pandai. Output-nya akan menciptakan hal yang berkualitas dan berdaya saing.

Bergerak memiliki makna Bersama Gelorakan Rakyat, dan hari ini pemenangnya adalah para rider RX King,” sebut Paman Birin yang disambut tepuk tangan dari seluruh peserta.

Lebih lanjut Paman Birin mengapresiasi gelaran ini, karena dapat menggali dan mengembangkan segala potensi di banua, seperti pariwisata, UMKM, dan lain sebagainya.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada orang banyak, serta dapat menggali dan mempromosikan wisata banua,”ungkapnya

Kegiatan Jambore Daerah ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti kontes modifikasi, sosialisasi safety riding, hiburan, eerta bakti sosial, dan donor darah. Gelaran Jambore Daerah digelar selama dua hari dari tanggal 11-12 Maret 2023 yang dipusatkan di Kiram Park. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama