Trending

Paman Birin Lantik Ratusan Pejabat di Lingkungan Pemprov Kalsel

 LANTIK - Suasana pelantikan pejabat yang dilakukan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.



BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Sebanyak 808 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemprov Kalsel dilantik dan di kukuhkan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, pelantikan digelar di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Rabu (15/03).

808 pejabat tersebut terbagi menjadi 40 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), 206 Pejabat Administrator (Eselon III) serta 562 Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Sahbirin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengukuhan ini untuk kemajuan birokrasi pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Setiap ada pelantikan kita ingin ada arah perbaikan menuju kemajuan. Kita ingin pejabat yang dilantik dan dikukuhkan ini punya pola pikir untuk kemajuan dan kesejahteraan pemerintahan dan rakyat Kalsel,” kata Sahbirin.

Sahbirin pun meminta agar setiap pejabat bisa saling sinergi dan berkolaborasi untuk menyatukan pemikiran yang
berbeda baik antar individu maupun SKPD.

“Sejatinya kita mempunyai tujuan yang sama, mau itu pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota yakni rakyat yang sejahtera. Jika semua pejabat memiliki mind yang sama seperti itu, saya yakin tidak akan ada tikus-tikus korupsi” tegasnya.

Sahbirin juga mengingatkan bahwa jabatan yang saat ini diemban merupakan amanah dan dipercayakan oleh rakyat untuk kemajuan kesejahteraan mereka.

“Semoga kita bisa menjalankan amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya tentu selalu mengharapkan keridaan Allah SWT,” pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama