Trending

Sambut Ramadhan 1444 H, Fugo Hotel Berikan Berbagai Menu Menarik

RAMADAN - Berbagai menu macam hidangan yang disajikan Fugo Hotel pada Ramadan 2023.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Momen Ramadan tentunya sangat dinantikan bagi setiap umat muslim diseluruh dunia, karena kita bisa lebih membagun kebersamaan dalam bulan suci Ramadan. Pada bulan suci Ramadan 2023, Fugo Hotel menyediakan sajian hidangan berbuka puasa yang akan memberikan banyak keuntungan kepada para konsumen, khususnya untuk umat Muslim.


Sajian yang diberikan yakni stall makanan, menu premium, kambing guling, hiburan jelang berbuka dan door prize mingguan. Dono Prasetyo, selaku General Manager Fugo Hotel mengatakan untuk sajian lengkap berbuka puasa seharga Rp 258.000 per orangnya.

"Selain paket berbuka puasa tadi, kami juga memiliki paket kamar yang mulai dari harga Rp 773.000, sudah termasuk satu atau dua orang," ujarnya, Sabtu (25/03/2023).

Selain itu, Dono mengatakan bahwa paket kamar tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan dan berbuka puasa.

"Tentunya kami sangat berusaha membuat kenyamanan kepada teman-teman semua dari paket-paket yang telah kami sediakan," jelasnya kepada awak media.

Disamping itu, Dono membeberkan jika ada tamu yang ingin meminta penceramah pada saat buka puasa, Fugo Hotel siap menyediakan hal tersebut.

"Ada sembilan ruangan yang bisa digunakan untuk berbuka puasa bersama," ungkapnya.

Menu yang disajikan sangat beragam, pihaknya menyiapkan sembilan rotasi menu dengan total sekitar 230 menu mulai dari appetizer, main course, dessert, stall, dan hidangan penutup.

"Bisa dipilih mau menu yang mana, disesuaikan dengan harinya," jelasnya.

Sementara itu, Gusti Aulia selaku Public Relation menyampaikan, kegiatan ini digelar agar masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya bisa melaksanakan momen kebersamaan atau silaturahmi dengan keluarga, rekan kerja atau teman-teman alumni sekolah.

"Informasi dan pemesanan dapat menghubungi ke 0821 5183 2228" ujarnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama