Trending

Santai Mudik Lebih Awal Bersama DLU, Tidak berdesakan dan Tarif Lebih Murah

MUDIK - Kapal milik DLU yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mudik lewat awal.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN -Ramadan sudah datang dan salah satu tradisi di Ramadan adalah saat mudik lebaran.

Sekarang melakukan mudik tidak perlu ketika mendekati Hari Raya Idul Fitri karena sekarang  bisa melakukan mudik jauh – jauh hari perjalanan dan ini akan lebih nyaman karena tidak berdesakan dan yang jelas lebih murah karena kita bisa memperoleh harga atau tarif tiket transportasi yang lebih murah, karena sudah pasti seperti biasa harga tiket transportasi mendekati Hari Raya Idul Fitri akan sangat mahal.

Masyarakat  dapat melakukan tradisi ziarah kubur baik ke makam orang tua atau leluhur, serta  bisa melakukan kegiatan wisata religi untuk berziarah ke makam walisongo yang ada di Pulau Jawa atau mengunjungi bangunan – bangunan bersejarah di Pulau Jawa.

PT. Dharma Lautan Utama Siap Mengantarkan Anda Mudik dan Berpuasa di Kampung Halaman sekaligus berwisata ke tempat tempat wisata di Pulau Jawa

Dengan moto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama konsisten melayani transportasi kapal laut di seluruh wilayah nusantara.

Dengan fasilitas yang mewah dan layanan yang prima, DLU siap melayani perjalanan masyarakat , dan masyarakat tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam karena tarif tiket pelayaran DLU sangat terjangkau.

Armada kapal PT. Dharma Lautan Utama dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan dingin ber – AC yang bersih, tempat duduk yang nyaman dapat disesuaikan posisinya atau reclining seat, tempat tidur/istirahat yang sangat nyaman, area bermain anak, cafetaria dan pujasera yang menyediakan aneka makanan dan minuman, serta hiburan live music diatas kapal.

Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor & mobil) kapal kami memiliki area Geladak Kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas kemanan seperti petugas keamanan, kamera CCTV, lashing, serta ketersediaan alat detector dan pemadam.

Jadi tidak perlu khawatir tidak mendapatkan space, kendaraan rusak/tergores atau kehilangan barang. Kami yakin Anda dan keluarga akan sangat menikmati perjalanan pelayaran menuju kampung halaman, ibarat kata nih “BAYAR EKONOMI, FASILITAS VIP”.

Tunggu apalagi langsung aja cek jadwal dan tarifnya, sesuaikan dengan waktu yang diinginkan dan segera lakukan pemesanan, jangan takut dengan tiket pulang kembali karena Anda bisa memesan sekaligus tiket Pergi Pulang (PP).

Banyak keuntungan mudik lebih awal Selain tarif perjalanan lebih murah :
Tidak perlu berdesak – desakan
Perjalanan lebih nyaman
Anda memiliki waktu lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, berpuasa di kampung halaman sambal bernostalgia masa lalu
Dan yang seru dan menarik adalah banyak tempat menarik untuk bersantai di sepanjang jalur mudik. Jika berangkat lebih awal, Anda bisa pulang ke kampung halaman sekaligus berwisata, seperti wisata religi di Pulau Jawa baik di Jawa Timur maupun Jawa Tengah

DLU menawarkan segala kemudahan bahkan untuk pembelian tiket DLU  sekarang sangat mudah sekali. Karena selain Anda bisa melakukan pemesanan dan  pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi DLU , bisa juga melalui aplikasi yang sudah tersedia dia Google Play Store yang dapat anda download melalui HP Android anda. Dan fitur – fitur baru DLU  sekarang seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek-in karena telah tersedia alat cek-in mandiri dengan cukup scan kode etiket anda.

Bepergian dengan kapal laut Murah, Aman, Nyaman dan Menyenangkan, Informasi lebih lengkap bisa hubungi :  
PT. Dharma Lautan Utama  Banjarmasin
Jalan Yoes Soedarso No. 4C
Telephone : 0511-6740648 / 4410555
Whatapps : 0811-50508888 atau
PT. Dharma Lautan Utama Cab. Batulicin
Jalan Raya Batulicin No. 17 Kel. Kampung Baru, Tanah Bumbu
Telephone : 0518-71007
Whatapps : 0821-53113489. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama