Trending

Sertijab Kepala DLH Kabupaten Kapuas Berjalan Khidmat

 

FOTO BERSAMA:  Keluarga besar DLH Kabupaten Kapuas usai acara sertijab - Foto Dok

BANUATODAY. COM, KUALA KAPUAS - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas menggelar acara serah terima jabatan antara Vitrianson selaku Plt DLH kepada Karolinae sebagai Kepala DLH Kapuas yang baru dilantik, Senin, (6/3/2023), di Aula DLH Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Vitrianson menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai DLH atas kerjasama dan juga meminta permohonan maaf apabila kiranya terdapat kesalahan dan khilaf selama melaksanakan tugas sebagai Plt. Kepala DLH.


"Selamat kepada pejabat Definitip Kadis Lingkungan Hidup yang baru dan berharap agar dapat melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan," ucap Vitrianson.


Karolinae selaku pejabat baru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaannya memberikan tugas ini, dan ia berharap kedepan kepada seluruh pegawai DLH saling berpegangan tangan dan kompak untuk membangun DLH agar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan beliau mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, semoga saya amanah menjalankannya," tuturnya.

Kemudian dalam sambutanya Asisten III Setda Kapuas, Ahmad Saribi menyampaikan permohonan maaf dari Bupati tidak dapat hadir dalam kesempatan ini, karena Bupati masih berada diluar kota dan Wakil Bupati juga menghadiri kegiatan lain. 

"Atas nama Pemda Kapuas memberikan selamat kepada Kadis Lingkungan Hidup yang baru, pesannya Bupati harus selalu tanamkan kekompakan dan yang utama terkait permasalahan sampah bisa terus ditangani secara konsisten," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam acara ini juga dihadiri Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Komari, SE. Acara ini juga dirangkai dengan makan siang bersama keluarga besar DLH Kabupaten Kapuas. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama