Trending

Tim Pembina Samsat Banjarmasin II Gelar Samsat Keliling di Pasar Wadai Siring 0 Kilometer

 

LAYANAN: Soft opening Samsat Ramadan di Pasar Wadai Siring 0 Kilometer Kota Banjarmasin - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dalam rangka mempermudah masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama UPPD Samsat Banjarmasin II mengadakan soft opening Samsat Ramadan di Pasar Wadai Siring 0 Kilometer Kota Banjarmasin, Senin (27/3/2023).

Berhadir dalam giat tersebut, Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Jullyanto Eka Prasetia, Kepala UPPD Samsat Banjarmasin II M Mirza Luffillah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Siti Wardianti Rukmana, dan Petugas Jasa Raharja Faisal Rahman.

Samsat Keliling ditempatkan di Pasar Wadai Siring 0 Kilometer sebagai suatu program inovatif yang memanfaatkan momentum Ramadan dimana masyarakat yang berkunjung untuk membeli takjil atau hanya menunggu waktu berbuka puasa dapat menikmati layanan Samsat Keliling untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) tanpa harus mengunjungi Kantor Samsat.

Jullyanto senantiasa mengajak masyarakat terutama bagi mereka yang telah melewati jatuh tempo untuk menikmati layanan Samsat Keliling.


“Kami akan terus melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan Samsat Keliling di berbagai titik keramaian agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat," tuturnya.


Layanan Samsat Keliling UPPD Samsat Banjarmasin II di Pasar Wadai Ramadan  beroperasi selama bulan Ramadan, Senin sampai Sabtu pukul 15.00 - 17.00 WITA. (rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama