Trending

Wali Kota Minta PHRI Geliatkan Wisata di Banjarmasin

PHRI - Plt Asisten II Pemko Banjarmasin M Isa Ansari saat menghadiri kegiatan PHRI di Hotel Roditha.

 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN –  Untuk meningkatkan kunjungan para wisatwan ke Kota Banjarmasin, Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI), Cabang Kalsel,  berharap para anggotanya bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para wisatawan.

Menurut  Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina yang diwakili Plt asisten II M Isa Ansari, dunia perhotelan dan restoran merupakan salah satu unjung tombak dalam meningkatkan kunjungan para wisatawan.

Karena itu, para anggota PHRI dituntut untuk bisa memberikan pelayanan yang baik, kepada para wisatawan domestic maupun manca negara.

Terlebih, lanjutnya, dengan adanya sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability atau sertifikat CHSE, maka mutu pelayanan pun harus lebih ditingkatkan. 

"Tentu sertifikasi ini mempunyai peran penting, mengembalikan kepercayaan sehingga jika hunian yang ada di Kota Banjarmasin menjadi lebih meningkat lagi," ucapnya, saat memberikan sambutan dalam HUT PHRI ke – 54, di Hotel Rodhita Banjarmasin.

Ia berharap, di usianya yang ke 54, seluruh anggota PHRI di Kota Banjarmasin bisa memberikan kontribusi  untuk kebangkitan ekonomi masyarakat di Kota Banjarmasin. “Selamat HUT PHRI, semoga semakin maju dan bisa bisa memberikan kontribusi  yang baik untuk kemajuan perekonomian Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama