Trending

Anggota DPRD Balangan Apresiasi Kompetisi Sepakbola U-12 dan U-14

KOMPETISI: Anggopta DPRD Balangan M Rusdin - Foto Dok

BANUATODAY. COM - Kompetisi sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) U-12 dan U-14 di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan diikuti 32 Tim. 

Digelar selama tiga hari dari 18 hingga 20 Maret 2023 di Lapangan Budi Mulya Desa Mantimin, yang diikuti sebanyak 16 tim dari kategori U-12 dan 16 tim dari kategori U-14.


"Kompetisi sepak bola U12 dan U14 ini diikuti oleh sekolah sepak bola se Kabupaten Balangan bahkan dari Kota Banjarmasin dan sekolah sepak bola dari Provinsi Kalimantan Timur juga turut serta mengikuti," ujar Rusdin, Minggu (19/3/2023).


Menurut Rusdin, kompetisi tersebut sangat positif di laksanakan untuk pengembangan sepakbola Banua, dan membangun bibit-bibit profesional. 

"Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kompetisi ini karena sangat jarang sekali kompetisi anak usia dini ini dilaksanakan," ucapnya. 

Oleh karena itu, Rusdin sangat mengapresiasi kepada para panitia yang telah melaksanakan kegiatan kompetisi sepak bola kelompok umur tersebut.

"Selamat bertanding untuk anak-anak kita yang tergabung di SSB se-Balangan berikan yang terbaik untuk Bumi Sanggam," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama