Trending

Bersilaturahmi Lebaran Ketupat Bersama DLU

LEBARAN - Kapal DLU siap melayani masyarakat yang ingin bersilaturahmi di lebaran ketupat.

 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - lebaran ketupat bisa menjadi alternatif untuk masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman.

Seperti diketahui, ada dua kali pelaksanaan lebaran di masyarakat Jawa yaitu Idul Fitri dan Lebaran Ketupat. Idul Fitri dilaksanakan tepat pada tanggal 1 syawal, sedangkan lebaran ketupat adalah sepekan sesudahnya (8 syawal).

Bagi yang kemarin belum sempat pergi mudik, maka lebaran ketupat bisa dijadikan momentum untuk mudik ke kampung halaman.
Kelebihan lain bersilaturahmi disaat lebaran ketupat adalah tidak perlu berkumpul di suatu waktu dan tempat secara bersamaan, jadi lebih nyaman dan tidak berdesakan.
Bisa melakukan tradisi ziarah kubur baik ke makam orang tua atau leluhur, atau mengunjungi bangunan – bangunan bersejarah di Jawa seperti Masjid Al Akbar (Surabaya) dan Masjid Ceng Ho (Malang/Surabaya).

Ayo rencanakan perjalanan anda dengan aman nyaman dan menyenangkan bersama armada PT Dharma Lautan Utama yang siap mengantarkan perjalanan mudik dan berlebaran Ketupat di Kampung Halaman sekaligus berwisata ke beberapa tempat wisata baik di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Yogyakarta.

Dengan moto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama konsisten melayani transportasi kapal laut di seluruh wilayah nusantara.
 Dengan fasilitas yang mewah dan layanan yang prima kami siap melayani perjalanan masyarakat. .
Armada kapal PT Dharma Lautan Utama dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan dingin ber – AC yang bersih, tempat duduk yang nyaman dapat disesuaikan posisinya atau reclining seat, tempat tidur/istirahat yang sangat nyaman, area bermain anak, cafetaria dan pujasera yang menyediakan aneka makanan dan minuman, serta hiburan live music diatas kapal.

Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor & mobil) kapal kami memiliki area Geladak Kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas kemanan seperti petugas keamanan, kamera CCTV, lashing, serta ketersediaan alat detector dan pemadam. Jadi tidak perlu khawatir tidak mendapatkan space, kendaraan rusak/tergores atau kehilangan barang. Kami yakin Anda dan keluarga akan sangat menikmati perjalanan pelayaran menuju kampung halaman, ibarat kata nih “BAYAR EKONOMI, FASILITAS VIP”. Tidak lupa anda juga akan menikmati makanan dengan menu bervariasi.

Tunggu apalagi langsung aja cek jadwal dan tarifnya, sesuaikan dengan waktu Anda dan Keluarga dan segera lakukan pemesanan, jangan takut dengan tiket pulang kembali karena Anda bisa memesan sekaligus tiket anda Pergi Pulang (PP).

DLU menawarkan segala kemudahan bahkan untuk pembelian tiket  sekarang sangat mudah sekali. Karena selain  bisa melakukan pemesanan dan  pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi , bisa juga melalui aplikasi yang sudah tersedia dia Google Play Store yang dapat anda download melalui HP Android anda. Dan fitur – fitur baru seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek-in karena telah tersedia alat cek-in mandiri dengan cukup scan kode etiket anda.


Informasi lebih lengkap bisa hubungi :  
PT. Dharma Lautan Utama  Banjarmasin
Jl. Yoes Soedarso No. 4C
Telephone : 0511-6740648 / 4410555
Whatapps : 0811-50508888 atau
PT. Dharma Lautan Utama Cab. Batulicin
Jl. Raya Batulicin No. 17 Kel. Kampung Baru, Tanah Bumbu
Telephone : 0518-71007
Whatapps : 0821-53113489. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama