Trending

Iftar Solidaritas Pekerja Media Bersama FJPI Kalsel

SILATURAHMI - Ketua FJPI Kalsel Hj Sunarti saat memberikan bingkisan lebaran kepada salah satu anggota FJPI Kalsel.


BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Menyemarakkan Ramadan tahun ini, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel melaksanakan Iftar Solidaritas Pekerja Media untuk merekatkan silaturahmi di kalangan anggota.


"Iftar ini sebagai wujud kebersama di kalangan anggota FJPI ," kata Ketua FJPI Kalsel, Hj Sunarti, di sela kegiatan di Serlok Cafe Banjarmasin, Selasa (11/4/2023) petang.

Menurut Hj Narti, panggilan akrab Sunarti, momen Ramadhan sangat tepat untuk menjalin silaturahmi sekaligus solidaritas antar jurnalis perempuan.

"Mereka selama ini disibukan aktivitas bekerja, mencari berita maupun mengurusi rumah tangga, saat ini kumpul untuk buka puasa bersama," tambah Pimred Kalimantan Post.

Apalagi di tengah persaingan media di era globalisasi, dimana jurnalis ataupun media massa harus bersaing dengan media sosial untuk memberikan informasi terkini.

"Jadi kita semua harus saling support dalam memberikan informasi aktual dan terpercaya kepada masyarakat," ujar Hj Narti.

Kegiatan Iftar ini yang dibantu sponsor PT Arutmin dan bekerja BPBD Kalsel juga berbagi paket paket sembako kepada anggota FJPI Kalsel dan pekerja media yang kurang mampu yang ada di Kota Banjarmasin.

"Kita akan berbagai kebahagian dengan pekerja media yang membutuhkan uluran tangan,  anak yatim, kaum dhuafa, karena berbuat kebaikan kepada sekeliling kita bekerja merupakan bentuk investasi akherat, kelak," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama