Trending

Jelang Lebaran, Forpam Kalsel Gelar Raker dan Salurkan Bantuan

BANTUAN - Ketua Forpam Kalsel, Sunardi dengan masyarakat yang menerima paket bahan pokok gratis.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Forum Pelanggan Air Minum (Forpam) Kalsel melaksanakan rapat kerja sekaligus buka puasa bersama dan pembagian paket bahan pokok gratis kepada masyarakat, Selasa (18/4/2023) lalu di Jalan Mahligai Kompleks Ria Safari Kelurahan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Ketua Forpam Kalsel Sunardi mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas dukungan PT Air Minum (PAM) Bandarmasih, Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia Kalsel, Koperasi Karyawan Pedami dan beberapa rekanan PAM Bandarmasih lainnya.

Adapun tujuan kegiatan ini, yaitu utamanya adalah bersilaturahmi untuk meningkatkan sinergisitas antara pelanggan dengan PAM di Kalsel melalui Forpam Kalsel.

"Supaya tercapai komunikasi yang efektif dan efisien terkait keluhan dan saran dalam rangka meningkatkan pelayanan pelanggan," katanya.

Setidaknya ada sekitar 200 orang yang turut hadir pada kegiatan ini.

"Total sembako yang kita siapkan berjumlah 300 paket, sisanya nanti akan kita bagikan," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan terkait metode sarana menyampaikan keluhan yang efektif dan efisien ke PAM Banjarmasin.

"Sekarang kan sudah ada portal pelayanan call center PAM Bandarmasih, jadi terkait keluhan pelanggan bisa dilakukan melalui media tersebut," tukasnya.  

Dijelaskan Sunardi, mengingat warga masyarakat Kecamatan Kertak Hanyar ini ada dua perusahaan air minum yang melayani, terutama yang berada di daerah ujung masuk dalam pelayanan PT Air Minum Intan Banjar. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama