Trending

Pemkab Balangan Menggelar Rakor Bersama Lintas Keagamaan

 

RAPAT: Bupati Balangan Abdul Hadi pimpin rapat koordinasi - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pemkab Balangan menggelar rapat koordinasi lintas sektor keagamaan terkait penjelasan dan pelaporan organisasi tentang penggunaan dana hibah, Minggu (2/4/2023) di Aula Benteng Tundakan.

Rapat langsung dipimpin oleh Bupati Balangan Abdul Hadi dan turut hadir Sekertaris Daerah, Kepala Kemenag Balangan, Kabang, Penjabat dilingkup Pemkab Balangan, ulama, serta semua Organisasi keagamaan yang ada di Bumi Sanggam. 

Bupati Balangan menyampaikan, besaran dana hibah yang diberikan kepada organisasi dan kegiatan keagamaan di Balangan harus dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. 


"Karena dana hibah tahun ini lebih besar dari tahun kemarin, kita meminta pengolahan dan pertanggungjawabannya  juga harus benar-benar dan hati-hati,"sebutnya.


Dalam rakor tersebut Bupati Balangan juga meminta organisasi keagamaan untuk menyampaikan pelaporan dan pertanggungjawaban kegiatan di tahun 2022.

"Kemudian semua organisasi keagamaan yang ada di Balangan diperbolehkan membuat proposal untuk di perubahan," ucapnya. 

Bupati Abdul Hadi berharap kedepan bisa berjalan lancar, sehingga keagamaan di Balangan mampu berjalan seperti yang di harapkan.

"Semoga semakin lancar semakin bagus, sebagaimana yang kita harapkan bersama," pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama