Trending

Sekda Septedy, Sambut Kedatangan Kapolres Kapuas Baru

 

SAMBUT: Kedatangan pejabat Kapolres Kapuas yang baru disambut pemkab Kapuas - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Setda Kapuas, Drs. Septedy mengikuti rangkaian  kegiatan penyambutan Kapolres Kapuas yang baru AKBP Kurniawan Hartono, Jumat (14/4/2023).

Penyambutan dilaksanakan bersama unsur Forkopimda Kapuas, bertempat di halaman Markas Kepolisian Resor Kapuas Jalan Pemuda, Kabupaten Kapuas. 

Prosesi penyambutan diawali dengan pengalungan bunga serta pemberian buket bunga, kemudian dilanjutkan dengan tradisi potong pantan dan tampung tawar oleh tokoh adat setempat.

Penyambutan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora oleh pejabat utama Polres Kapuas, jajar penghormatan dan ucapan selamat serta jajar hormat Forkopimda beserta pejabat utama Polres Kapuas.


"Atas nama Pemerintah  Kabupaten Kapuas menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Kapuas yang baru, AKBP Kurniawan Hartono dan selamat memulai tugas di Kapuas," kata Sekda Septedy.


Kemudian diharapkan kerjasama dan sinergitas  yang selama ini telah terjalin serta  berjalan baik antara Polres Kapuas dengan Pemkab Kapuas akan dapat di tingkatkan  lagi, dalam upaya mewujudkan kamtibmas aman kondusif di kabupaten kapuas," pungkasnya.(sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama