Trending

Sri Huriyati Hadi: Family Fun Day Balangan Bakal Kembali di Gelar

 

ZUMBA: Salah satu kegiatan senam zumba meramaikan FFD di Balangan, tampak Bunda Sri ikut Zumba - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Setelah berhenti selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H, ajang Family Fun Day (FFD) Kabupaten Balangan yang menyuguhkan wahana wisata serta hiburan keluarga dengan berbagai kegiatan bakal kembali di gelar mulai besok hari, Minggu 30 April 2023, bertempat di area Lapangan Marthasura Paringin Kota.

Inisiator FFD, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) yang akrab di sapa Bunda Sri menyampaikan, kegiatan tersebut sudah melekat di hati masyarakat, sehingga sayang kalau dihilangkan begitu saja.


"Selain itu, kegiatan itu bukan hanya ajang berkumpul keluarga, tapi juga kesempatan bagi UMKM untuk membuka jajanan kuliner serta berbagai instansi dalam mensosialisasikan program-program pelayanan unggulan mereka," sebutnya saat ditemui di lapangan, Sabtu 29 April 2023.


Saat ini lanjutnya, berbagai persiapan sudah dilakukan, dan areal lapangan Marthasura Paringin dipilih, karena di terminal Paringin mulai dilaksanakan pekerjaan proyek jembatan.

"Hal lainnya, selain berdekatan dengan aktivitas para kaum ibu untuk kepasar, juga sebagai penyemangat wilayah perekonomian, yang masih berfokus di areal Paringin Kota tersebut," ungkapnya.

"Setidaknya dengan FFD ini, kita tetap berupaya untuk terus menyemangati berbagai aktivitas sebagian masyarakat, baik ajang hiburan keluarga, wisata, UMKM dan sosialisasi program SKPD, sambil kita cari dan jaring lagi gebrakan-gebrakan lainnya dikemudian hari," pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama