Trending

UPZ Bank Kalsel Pelopor UPZ Perbankan

PELOPOR - UPZ Bank Kalsel menjadi pelopor UPZ Perbankan di Kalsel.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Sukses mengembangkan Unit Pengumpul Zakat (UPZ), membuat UPZ Bank Kalsel menjadi pelopor untuk UPZ Perbankan di Kalimantan Selatan.

Direktur UPZ Bank Kalsel M Fajri Muhtadi menjelaskan, UPZ Bank Kalsel memang menjadi pelopor untuk UPZ Perbankan di Kalimantan Selatan

"Kami terus berupaya untuk mengelola dan mendistribusikan terkumpulny zakat dari infak dari para karyawan Bank Kalsel di seluruh cabangnya di Kalsel," jelasnya.

Hal ini diakui Fajri yang menjadikan yang utama bagi  UPZ Bank Kalsel menjadi pelopor untuk UPZ Perbankan di Kalimantan Selatan.

Diakuinya, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan UPZ Bank Kalsel, seperti sebelum dan menjelang ramadan 1444 hijriyah, telah membagikan paket sembako kepada masyarakat Pra Sejahtera sekitar Kantor yang ada di Kantor Pusat maupun Cabang se Kalsel, pihaknya berupaya untuk peduli pada masyarakat sekitar kantor.

“Saat Ramadan bertepatan dengan HUT ke 59 Bank Kalsel telah membagikan santunan kepada anak yatim, Panti Asuhan, Anak Tahfidz dan Kaum Mesjid seluruh Cabang Bank Kalsel," tambahnya.

Selain itu, UPZ Bank Kalsel  juga membagikan santunan pada masyarakat pra sejahtera melalui kegiatan Ramadan berbagi kepada seluruh Karyawan Bank Kalsel di Kalsel.

"santunan  dibagikan kepada para Dhuafa, Fakir Miskin dan Keluarga Prasejahtera yang berada dan bertempat tinggal di sekitar karyawan Bank Kalsel,” jelasnya lagi.

UPZ Bank Kalsel juga membagikan sembako kepada Para Pegawai Outsourcing seperti OB, Driver dan Security.

Keberadaan UPZ Bank Kalsel, tegas Muhammad Fajri Muhtadi, guna membantu Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama