Trending

Anggota DPRD Balangan, Nur Fariani Turut Kunjungi FFD

 

KULINER: DPRD Balangan dan Berbagai SKPD Pemdaprov Balanagan juga turut mendukung kegiatan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Jajanan UMKM yang dihadirkan di Family Fun Day (FFD) setiap minggunya, ternyata menarik minat Anggota DPRD Balangan Ketua Pansus II yang membahas dan menyetujui rancangan peraturan daerah, Nur Fariani berkunjung  ke stand UMKM yang menjual berbagai produk lokal Balangan. 

Tidak itu saja, Kader Golkar Balangan ini juga berkesempatan mengikuti rangkaian  FFD dan berbaur dengan masyarakat setempat. di seputaran lapangan Sepakbola Marthasura Paringin.

Pada kesempatan tersebut. Nur Fariani juga mempromosikan berbagai olahan produk lokal UMKM warga Balangan yang di pamerkan di FFD, Minggu (7/5/2022).

Berbagai SKPD Pemdaprov Balanagan juga turut mendukung kegiatan tersebut, mulai dari Kecamatan Paringin, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta  Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. 


"Alhamdulillah hari ini, kami dari kecamatan Paringin, membawa 4 UMKM binaan untuk memperkenalkan serta mempromosikan dan sekaligus menjual produk-produk di kegiatan FFD," ucap Camat Paringin, Misrinawati  sambil menunjukkan salah satu produk lokal UMKM Paringin. 


Misrinawati berharap dengan seringnya ikut dalam kegiatan tersebut daya beli masyarakat dan cinta terhadap produk-produk lokal UMKM dapat meningkat tentunya perekonomian palaku UMKM sendiri akan lebih baik lagi.

"Semoga produk lokal Balangan bisa bersaing dan terus berkembang," tutupnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama