Trending

Bagus Kahfi Kembali ke Pangkuan Barito Putera

18052023-BANUA TODAY-CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menyerahkan kontrak kepada Bagus Kahfi-Dok. Barito Putera.png
KONTRAK - CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menyerahkan kontrak kepada Bagus Kahfi. (dok. Barito Putera)


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Setelah sempat putus kontrak karena memilih berkarier di luar negeri, kini Bagus Kahfi kembali ke pangkuan PS Barito Putera.

Kembalinya 'si Kribo' ini setelah CEO PS Barito Putera, H Hasnryadi Sulaiman resmi meneken kontrak untuk pemain menyerang itu.

Kembalinya Bagus Kahfi ini disampaikan PS Barito Putera melalui Instagram @psbaritoputeraoffcial.

"@baguskahfiii Resmi kembali, dan Siap mempertajam Lini Depan Laskar Antasari! 🗒️🤝💛." Di akun Instagram PS Barito Putera.

Pemilik nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri ini lahir 16 Januari 2002 sebelumnya sempat bermain untuk klub asal Yunani Asteras Tripolis F.C. yang berada di divisi utama Super League Greece.

Ia sebelumnya membela klub Belanda Jong FC Utrecht dan Tim nasional Indonesia U-19. 

Bagus berhasil menjadi top skor Piala Soeratin U-15 2017 dan top skor Piala AFF U-16 2018. 

Bagus mempunyai saudara kembar yang bernama Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi atau Bagas Kaffa yang saat ini masih memperkuat Barito Putera, dan baru saja memperkuat Timnas U-22 di SEA Games 2023 Kamboja yang meraih medali emas.

Bagus dn Bagas merupakan pemain inti Timnas Indonesia U-16 yang sukses meraih gelar juara di Piala AFF U-16 2018. (tn/win)


Lebih baru Lebih lama