Trending

Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Koordinasi dengan PLN Tanjung untuk Tambah Jalur Tiang

17052023- BANUA TODAY - Bhabinkamtibmas Polsek Jaro koordinasi dengan pihak PLN setempat. Dok Humas Polres Tabalong.jpg
KOORDINASI - Bhabinkamtibmas Polsek Jaro koordinasi dengan pihak PLN setempat. (Dok Humas Polres Tabalong)

BANUATODAY.COM, TANJUNG - Menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, oleh anggota Bhabinkamtibmas (Babin) Polsek Jaro.

Babinkamtibmas Polsek Jaro Brigpol Hendri, S.H. Sambangi PT. PLN Tarakan Regional Kalimantan 2 Area Barabai ULP Tanjung KP. Muara Uya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi penambahan jalur tiang listrik untuk Desa Nalui Rt.08 Kec. jaro, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti harapan dan keluhan warga Desa Nalui Rt.08 pada program jum’at curhat Polsek Jaro agar kiranya Polsek Jaro bisa membantu koordinasi dengan pihak PLN untuk penambahan jalur tiang listrik.

BACA JUGA : Rampas Motor Wanita Muda di Tanjung, Pria Asal Bartim Kalteng Dibekuk Polres Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jaro IPTU Segeryanto, S.H. mengatakan Kegiatan silaturahmi dan koordinasi bersama karyawan PT. PLN KP. Muara Uya dengan maksud untuk meminta penambahan jalur tiang listrik di wilayah Kec. Jaro khususnya di Desa Nalui Rt.08

Kapolsek Jaro menambahkan Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan wilayah yang tetap kondusif.

"Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di daerah hukum Polsek Jaro salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan Sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas," tutupnya. (pol/win)

Lebih baru Lebih lama